Rabu, 09 Februari 2011

STOP anarkisme mengatasnamakan Agama!

Akhir-akhir ini marak sekali berita kerusuhan lah, kekerasan lah, yang pada intinya tentang anarkisme yang mengatasnamakan AGAMA.

Saya sangat miris melihat berita-berita seperti itu.
Sungguh membuat malu,,

Tidak perlu saling mempertentangkan siapa yang benar dan siapa yang salah, atau saling klaim kamu kafir dan akan masuk neraka atau saya tidak kafir dan saya akan masuk surga. Rosululloh tidak pernah menganjurkan untuk saling bermusuhan bahkan ketika disakiti pun beliau tetap berbuat baik kepada yang menyakiti.

Namun, beberapa umat sekarang seakan berubah seperti binatang liar yang tak tahu batasan tentang kerukunan beragama.

Saya memiliki prinsip "LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN" (Al Kafirun: 6)
Bagiku Agamaku, Bagimu Agamaku..
Jika dari agama lain tak menggangguku, untuk apa aku mengganggu.
Toh, perdamaian itu lebih indah.
Dan biarlah urusan seperti itu Allah yang menghukum, seorang hakim saja ada yang tidak adil, hanya Allah lah Sang Hakim Yang Maha Adil.

Pliisss STOP Violence!!!!
Lebih baik heart to heart daripada anarkisme!!



Yogyakarta, 9 Februari 2011 (7:54 AM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar