Senin, 24 Januari 2011

* 21 tahun *

Tak terasa 21 tahun sudah aku diberi kesempatan untuk merasakan hidup di dunia yang fana ini. Banyak memory-memory yang tak kan terlupa entah suka ataupun duka telah menghiasi hari-hariku(tapi kadang suka lupa dink, hehehe...)

Aku ingin ucapkan TERIMAKASIH kepada Tuhanku, Allah SWT...
Sungguh banyak nikmat yang diberikan padaku..
Terimakasih Tuhan...
Tunjukkan selalu jalan yang Engkau ridhoi..
dan Berikan hambaMu kemudahan disetiap langkah..

Untuk kedua orang tuaku,
Maaf jika selama ini masih sering merepotkan..
Aku sayang kalian..^^

Untuk adik2ku..
Jangan bikin rempong yee... xixixi... :p

Untuk sahabat2 dan teman2ku,
Aku juga sayang kalian, terimakasih atas jalinan pertemanan ini.. :*
Terimakasih lah pokoknya.. *bighug*

Untuk seseorang yang pernah singgah di hati..
Terimakasih telah mewarnai hari2ku..
Terimakasih kau ajarkan aku tentang cinta.. hihihi...

Untuk guru2 dan dosen2..
Terimakasih untuk ilmu2nya.. ^^



Hari Senin, 24 Januari 2011 pukul 20:40 kala malam tanpa bintang (alias hujan, hahaha..)
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar