Kamis, 27 Januari 2011

Habibie & Ainun (Sebuah buku yang inspiratif)



Entahlah...
Saat berita Wafatnya Ibu Ainun Habibie marak diTV di bulan Mei tahun lalu, kala itu juga saya menjadi sangat mengagumi beliau..
Saya tidak mengenal deket beliau, tapi saya merasakan kehilangan. Apalagi setelah di Twitter ada yang nge-tweet puisinya Pak Habibie... Ya ampuuunn dalem bener dah.. :D
(Puisinya sudah pernah saya posting sebelumnya)

Ku ingin menjadi seperti beliau dan memiliki pendamping seperti Pak Habibie.
(Ya Allah pertemukanlah, hihihi.. amin..)
Mereka bak seorang Romeo dan Juliet, namun menurutku lebih dari seorang Romeo dan Juliet. ^_^

Beberapa bulan yang lalu ada sebuah Acara TV Swasta yang mewawancarai Pak Habibie, Oughh.. air mata tiba2 mengalir mendengar kesaksian beliau tentang Almarhumah istrinya. (Sensitifnya keluar deh.. :p)
So Romantic Couple..^^ Suerr... Two Thumbs Up deh buat pasangan ini..

Dan di acara yang berbeda namun masih di Stasiun TV yang sama ada info kalo Pak Habibie membuat sebuah buku tentang kisah perjalanan cintanya dengan almh. Ibu Ainun.
Yaahh.. tentu saya pun berniat untuk membelinya.

Akhir November buku itu di launching, saya semakin ingin membelinya. Tapi ada saja halangannya, tiap ada duit pasti tiba2 lenyap buat beli baju lah, celana lah, rok lah, tas lah.. haduuh..

Menunggu selama 2 bulan membuatku geregetan ingin memilikinya dan hari ini akhirnya saya membelinya (makasih uti dah ngasih duit buat beli bukunya, xixi..)
bener2 buku yang BAGUS dan INSPIRATIF...
Ahhayyy... buku sudah ditanganku.. *_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar