Rabu, 09 Februari 2011

Mengejar nilai plus

Hahh....
Sebenarnya lebih baik mementingkan proses daripada hasil..
Mungkin dengan itu akan banyak yang terkesankan..

Aku sadar dari kemarin2 yang ku kejar hanya nilai..
Sekarang udah mau masuk semester 6, sepertinya aku harus mengubah pola pikirku..
Nilai tetap harus baik tapi juga harus lebih banyak yang terkesan di setiap perkuliahan, terutama harus lebih kritis. hehehe..

Memang aku mengejar nilai karena dari itu aku bisa membanggakan kedua orangtuaku.
Aku senang bisa melihat mereka tersenyum dengan hasil yang telah ku peroleh dan kupertahankan. Tapi kok sepertinya ada yang menganjal ya?

3.80 -> 3.26 -> 3.50 -> 3.33 -> ???

Berharap semester selanjutnya nilainya harus "plus"
Biar gak nyesel setelah lulus kelak.. ^^

(23:49)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar