Kamis, 10 Februari 2011

Berdiri tegak menantap ke depan


Masa lalu kadang menghentikan langkahku..
Langkah untuk bersemangat..
Aku sudah berusaha keras untuk mengabaikan, tapi ada saja yang membuat memori itu muncul dalam alam sadarku.
hohooho...
So Damn! :p

Aku pernah membaca sebuah kalimat, "Jangan berusaha melupakan seseorang, karena dari usaha itu pasti pada suatu ketika kamu akan sulit melupakan"

Huff..
memang benar..
biarlah lupa dengan sendirinya.. hahaha...
Tak usah terlalu memaksakan.. ok?

Ahaha..
Dari kalimat itu, membuatku tersadar. Aku masih memiliki masa depan. Dan masa lalu telah terlewati. Masa lalu tak kan kembali, kini sudah menjadi kenangan.

Hei masa lalu, Aku sudah tutup buku!!

Di sini aku berdiri tegak menatap ke depan tanpa kalian.. ^_^

(11:40)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar