Selasa, 01 November 2011

alhamdulillah yaa.. sesuatuhhh..

1-11-11

Cantik yaa tanggalnya... lebih cantik lagi ni hari dijadiin hari bersejarah,, contohnya nikah, jadian, lahiran, trus apa lagi yaa? heuheu.. lupakan!!! Xixixi.. ټ

Dear my sweety blog yang seger dipandang mata... ijo royo royo... xixi.. kali ini aku mau cerita apa yang terjadi hari ini.. Tau kan hari ini hari apa? Kalo ga tau sini ku kasih tau.. sini..... buruan... ketik REG spasi FEVI kirim ke 1234 lalu yes atau ok.. gimana udah belum??

Emmm... kok blm ada sms masuk ya? Yaudah deh, ku kasih tau.. kalo belum berubah hari ini tu hari selasa.. nah udah inget kan? Ahahaha... <<--- penulis e rada gilak.. ε=ε=┏(`>_<´)┛ Okeyy.. lupakan...

Hari ini tu jadwal kuliahnya Psikologi Manajemen Organisasi dan Teknik Penulisan Skripsweet (heuheu.. membiasakan diri membuat skripsi jadi sweeettttt)

Kuliah Menor (disingkat aja y.. kepanjangan mau nulis Psikologi Manajemen Organisasi... pulsa mahal kl nulis panjang2.. ahahaha..) tu jadwalnya jam 7.50.. but... jam 7.50 aku baru mau mandi.. xixixi.. eh mau mandi pun ada cobaannya.. gerimis tiba2 gak pake permisi datang tiba2.. rempong deh ngangkatin jemuran.. yah mungkin tadi jam 8 tepat baru mandi.. xixi.. belum lagi kudu ngeprint teori2 motivasi sama sarapan.. hufff... pagi tadi bener2 super duper keburu2.. kalo tadi ibuku liet aq keburu2, bisa2 kena omelan super sweettt yang bikin telinga gatel... (sorry mom..)

Sampai kampus tentu aja udah telat,, entah berapa menit.. 15 menit lebih pastinya.. udah duduk di belakang sendiri, ada tugas kelompok kagak dong.. Cuma bisa clingak clinguk.. waktu nanya mahasiswi depanku, jawabannya disuruh bikin kasus dari teori2 motivasi.. setelah diskusi sama si endah kita nentuin ambil teori reinforcement.. tapi akunya masih penasaran sama tugasnya,, bener gak sih.. yaudin.. aku sms temen2 yang duduk di bangku depan.. eehhhhh.. ternyate.. tugas kasusnya dari dosen.. kita g bikin sendiri.. trus akhirnya si endah ke depan ambil lembar kasusnya.. yah yah yah.. kata2 di kasusnya kok tingkat tinggi ya.. susah memahami saya.. atau emang saya nya yang lola.. tapi emang sih bahasanya kayak bahasa hasil translate dari mbah google gitu.. Ҩ(° ̯˚)Ҩ dah akhirnya kita ngumpulin deh tugasnya dengan bantuan sms sii retno,, dan nulis alasan alakadarnya.. semoga aja menghasilnya nilai yang cukup bisa mendongkrak.. :p

Setelah itu aku ke TU buat ambil kartu UTS.. nah trus jalan ke depan papan pengumuman.. eh si endah bilang “itu ada nama kamu”... weleh2.. batinku.. apaan? Ada apa kok namaku nongol di papan pengumuman. Udah takut ada apa2.. eh ternyata itu undangan buat sosialisasi MawaPres (Mahasiswa Berprestasi) besok Sabtu, 5 November jam 8.30 di ruang Sidang lantai 2 (kalo g salah)... aku sih sebenernya antara bingung sama seneng.. alhamdulillah yaa.. tapi bingungnya kok bisa aku? Berat rasanya dapat kepercayaan gitu, ceilaahh... heuheu.. sesampainya di rumah aku buka web kemahasiswaan.. di situ ada syarat2 ikut MawaPres.. yaelaahh.. syaratnya aja ada yang harus pernah menelorkan karya tulis, aktif di ektrakulikuler kampus.. nah aku? Boro2.. padahal masih banyak yang pada aktif loh.. (•˘˛˘•)

Udah deh.. disyukuri aja.. Alhamdulillah Ya Allah.. (˘ʃƪ˘)

Untuk penutup,, aku mau cerita kalo aku berencana pengen ikutan daftar jadi asisten praktikum.. lumayan kalo dapat sertifikat pernah jadi asisten, kan bisa diperhitungan di dunia kerja.. rencananya tu pengen jadi asisten Eksperimen tapi nilai teoriku B, jadinya g memenuhi syarat, akhirnya aku mutusin daftar asisten TAT / CAT aja.. gak tau deh mau ku kumpulin kapan surat daftarnya.. xixi..

Emm.. yaudiin deh.. gini aja cerita hari ini.. ini ceritaku apa ceritamu? (penulisnya kemakan iklan)

Salam kibas jilbab.. muahhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar