Senin, 06 Mei 2013

Syukurku padaMu

Aku bersyukur dipilih menjadi pemenang untuk lahir di dunia ini
Sehingga bisa merasakan apa itu dunia

Aku bersyukur dilahirkan dari rahim seorang ibu yang telah berjuang demi kelahiranku

Aku bersyukur masih diberi kesempatan menghidup udara kehidupan

Aku bersyukur pernah merasakan apa itu sakit
Apa itu bahagia dan apa itu kecewa..

Aku bersyukur diberi kesempatan menyelesaikan jenjang pendidikan sejauh ini
Karna di luar sana masih banyak orang yang tidak mampu untuk menuntut ilmu di sekolah formal

Aku bersyukur dalam lindunganMu Ya Rabb...
Aku masih diberi kemudahan memahami hikmah kehidupan
Dan tak tersesat dilubang maksiat
Lindungilah kami selalu Ya Rabb
Jangan biarkan kami berpaling dariMu

Aku bersyukur kepadaMu Ya Allah...
Engkau lahirkan dikeluarga yang cukup mengerti tentang AgamaMu
Sangat banyak nikmat yang telah Ia berikan kepada ku..

Tak sepantasnya aku mudah mengeluh dan berputus asa
Ampuni aku Ya Rabb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar