Selasa, 10 September 2013

Tak Kenal Maka Taaruf

Barusan saya buka youtube search acara chatting dengan YM, dan nemulah “Tak Kenal Maka Taaruf”. Mata langsung berbinar-binar karena saya sedang memperdalam tentang Taaruf. Merinding rasanya denger kata itu. Sebuah proses yang suci. Hanya karena Allah. Atas ijin Allah dan itulah anugerah dariNya.

Saya juga sering mencari cerita cerita gimana sih taaruf itu. Penasaran dengan prosesnya. Seperti yang pernah saya cerita di posting-an terdahulu.

Bulan puasa kemarin saya bergabung dengan web SekolahPernikahan.com. Subhanallah banyak ilmunya. Riweuh ya saya dari kemaren ngomongin nikah? Hehe.. Menikah itu juga perlu ilmu euy.. Saya ingin mempersiapkan diri agar kelak saya mempunyai keluarga yang sakinah mawadah waarahmah.. (aamiin..). Walaupun restu belum di dapat dari kedua orangtua yang menginginkan untuk menyiapkan mental. Tak membuatku lelah untuk mencari ilmu tentang hal itu.

Berharap saya tetap bisa semangat menambah ilmu dan kelak saya dapat mencapai jenjang itu melalui taaruf.. Lahawla walakuata illabillah... aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar