Minggu, 08 Desember 2013

Berteman dengan dapur


Akhir-akhir ini si ibu lagi sering dines ke luar kota.. bulan kemarin mulai dari Bali, Jakarta, balik lagi ke Jakarta, trus ke Sukabumi, eh balik lagi ke Bandung, dan dalam waktu dekat ini mau ke Semarang. MasyaAllah... sibuk amat emakku ya...? Karena sering ditinggal saya jadi sering berada di dapur. Sebelum-sebelumnya di dapur paling buat masak nyiapin bekal ke tempat kerja kalau gak ya masak yang simpel-simpel buat saya sendiri. Hehehe.. Maklum kalau pagi si ibu juga jarang masak. Palingan bikin nasi, lauknya beli di warung. Berhubung bulan ini ibu sibuk bukan main, saya sering menggantikan tugas memasak. Dan happy banget.. Saya jadi seneng browsing resep masakan, belanja ke supermarket kalau gak ke pasar.


Berteman dengan dapur itung-itung latihan buat masakin ............. *siapa ya? ahahaha... Saya rasa inilah anugerah dari Allah agar saya belajar. Bener-bener kalau dipikir kembali, anugerah beberapa bulan ini sejak saya bekerja semuanya endingnya berguna banget untuk menggapai impian saya menjadi ibu bijak *aamiin.. Maka nikmat Tuhan yang mana yang kau dustakan? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar