Jumat, 24 Januari 2014

24 Januari, Happy 24!



 

24 Januari 2014 dengan usia 24 tahun...

Happy 24!

Selamat datang usia yang baru dan selamat datang berkurangnya jatah hidupku.. Kuucapkan syukur padaMu Ya Rabb masih diberi kesempatan untuk menyelami kehidupan di dunia untuk menggapai kehidupan di akhirat kelak. Hingga detik ini masih diberi nikmat sehat. Betapa ku malu padaMu Ya Rabb begitu banyak nikmat yang telah Engkau berikan namun ada saja sikap dan perilaku yang bertentangan dengan syariatMu. Ya Allah.. berikanlah hambaMu petunjuk mana yang baik dan mana yang buruk. Hamba takut apabila jauh dariMu. Hanya kepadaMu lah hamba bergantung. Engkau yang senantiasa setia mendengar segala keluh kesahku. Engkaulah sumber kekuatan dalam diriku. Jagalah hati hamba agar senatiasa menjadikan Engkau Cinta yang utama.

Begitu banyak pelajaran hidup yang telah Engkau hadirkan dalam sejarah hidup ini. Aku takut untuk mengeluhkan segala cobaan. Aku tahu itu tanda Engkau mencintai hambaNya. Tanda Engkau sedang rindu dengan rangkai doa yang terpanjatkan. Berikanlah kesabaran Ya Rabb.. Berikanlah kekuatan untuk berfikir positif.

Hampir seperempat abad bapak dan ibu telah merawat dan mendidikku. Terimakasih pak, bu.. Maafkan putrimu yang belum bisa membuat bangga. Maafkan putrimu yang kadang membuat kesal dengan pola pikirku. Maaf kalau masih kekanak-kanakan. Maaf.... itu sebuah kata yang belum sempat terucap.. Tahun 2013 begitu banyak peristiwa yang terjadi. Alhamdulillah aku berhasil membawa bapak ibu ke acara wisuda untuk pertama kali dalam keluarga kecil ini. Tapi maaf pak bu dengan segala persiapan untuk magister dan CPNS itu, yang ujungnya kini ku biarkan saja syarat-syarat yang telah kejar. Semoga pilihanku dapat bapak ibu ridhoi.. Ketika ku lihat setumpuk syarat itu terbayang wajah bapak ibu.. maaf...

Ya Allah... di sisa umurku ini, semoga hamba bisa menghabiskan waktu untuk hal-hal yang bermanfaat agar sisa hidupku tak merugi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar