Senin, 03 Februari 2014

Gamis is my choice..

Malam ini mbak Emeralda @Benefiko memposting sebuah twit yang isinya seperti ini..
"Alhamdulillah, skrg ga pernah keluar rumah tnp gamis, krn sadari itulah kewajiban | Malah jd cinta gamis bgt, bela2in beli bahan & jahit :')"
Membaca satu twit ini rasanya tertohok sekali.. "skrg ga pernah keluar rumah tnp gamis".. Ini ni kalimat yang seakan mencubitku.. Saya belum istiqomah.. :( Dalam hati memang impiannya pengeen banget pake gamis terus. Perlahan jins udah kutinggalkan..Tapi berangkat kerja masih dengan celana kain. Awal masuk sih beberapa hari pake rok. Tapi karena pertimbangan keaktifan si anak, daripada saya-nya "keserimpet" di tangga, saya putuskan memakai celana kain. Namun, di luar itu saya lebih memilih dengan gamis atau rok.

Dulu saya pernah membaca sebuah akun di facebook yang mengatakan bahwa berpakaian syari tidak menghalangi aktivitas kita. Masya Allah makin dicubit-cubit ini mah.. -_-

Sejujurnya, memakai gamis membuat saya nyaman.. Saya tipenya simpel.. Dan gamis itu pakaian yang simpel. Iya kan? hehe..Sejak awal kuliah saya udah mulai jatuh cinta dengan rok.. Ini juga nyaman tentraaammm...Teringat dulu jaman masih SMP. Di masa itu suatu ketika si ibu punya semacam daster tapi modelnya gamis, Belum dipake ibu udah saya ambil dan saya pakai. Simpel sih... hehe

Sempet sih dikomplen ketika saya memakai gamis ataupun rok.. "Nanti ribet kalau pakai rok", "Pergi jauh kok pake rok?". Tapi kemudian saya buktikan bahwa saya tetap bisa melakukan sesuatu walaupun memakai rok ataupun gamis. Nah, ini untuk urusan bekerja? Belum kondusif.. :(

Bismillah yakin suatu saat bisa setia dengan gamis.. Mengharap ridho dariNya.. aamiin...


1 komentar:

  1. .at the first you make habbits, at the last habbits make you . . .

    BalasHapus