Senin, 10 Februari 2014

Wanita akhir zaman

Saya takut ketika mendapat pujian..
Takut apabila membuatku lupa padaNya..
Semua yang terjadi adalah atas kuasa Allah Yang Maha Kuasa..
Saya tidak bisa mencapai suatu titik apabila tanpa campur tangan dariNya..

Setan sangatlah cerdik,, maka dari itu saya takut ketika mendapat pujian..
Pujian sama halnya sebuah ujian..

Saya teringat sebuah gambar ini..
Yak... saya belum lah sempurna..
Saya masih haus akan ilmu..
Terutama ilmu agama..
Banyak yang belum ku tau..
Banyak yang belum ku pahami..
Tapi saya berusaha untuk mencari tahu..
Dan saya sangat senang sekali apabila ada yang mau berbagi ilmu..
Berharap sekali kita bisa menjadi hamba yang dirindui penghuni surga kelak..

Saya terkadang masih belum istiqomah dengan target-target dalam meningkatkan keimanan..
MasyaAllah...
Ya Rabb.. berilah hambaMu petunjuk..
Berilah hambaMu lingkungan yang bisa meningkatkan kecintaanku padaMu..

Terakhir...
Saya hanyalah wanita akhir zaman yang bercita-cita menjadi sholehah..
Belumlah sempurna..
Saya wanita akhir zaman yang sedang berproses senantiasa menjadikan Dia sebagai cinta utama..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar