Rabu, 09 April 2014

Tak kan berpaling dariMu..

Mumpung nunggu kenyangnya agak berkurang, nulis aja aah... Makan malam yang terlalu kelewat malam ini ceritanya. Acara masak-masak sama Risalah selesainya jam 12an.. Mau langsung tidur perut masih terlalu kenyang.. hehe...

Okeee.... mulai yaa katarsisnya.. :)

Jadi, kemarin tiba-tiba saya teringat lagunya Rossa yang judulnya "Tak kan berpaling dariMu". Kok rasanya adeemmm bener kalau dengerin itu lagu. Nah baru tadi ba'da isyaa buka youtube searching lagunya Rossa. Dan yak... lagunya berhasil bikin "hujan lokal". T_T

Liriknya seperti ini...

Kala malam bersihkan wajahnya dari bintang-bintang
Dan mulai turun setetes air langit dari tubuhnya

Tanpa sadar nikmatnya alam karena kuasaMu
Yang takkan habis sampai di akhir waktu perjalanan ini


Reff:
Terima kasihku padaMu Tuhanku
Tak mungkin dapat terlukis oleh kata-kata
Hanya diriMu yang tahu besar rasa cintaku padaMu

Oh Tuhan anugerahMu tak pernah berhenti
Selalu datang kepadaku Tuhan semesta alam
Dan satu janjiku takkan berpaling dariMu

(terima kasihku) ya Allah
(padaMu Tuhanku) anugerahMu
(anugerahMu) 

Engkau sisihkan semua aral melintang di hadapanku
Dan buat terang seluruh jalan hidup ’tuk melangkah

Repeat reff

Lagu ini bener-bener recommended untuk semakin menumbuhkan rasa cinta kepada Sang Pencipta. Kalau kata Mbak Peggy mahabbah illahiah.. Aahhh... bahagia sekali ketika Allah mengabulkan segala harapan sebagai bukti cinta pada hambaNya. Tapi bukan berarti Allah menguji hambaNya itu tanda Allah tidak cinta. Allah memiliki caraNya yang luar biasa untuk membahagiakan hambaNya. Tugas kita adalah membuktikan pada Allah dengan senantiasa menjadikan Allah sebagai cinta yang utama. Begitulah pesan seorang ustadz ketika saya datang di sebuah kajian muslimah beberapa bulan yang lalu.


Jika dengan kehilangan membuat saya semakin dekat denganNya saya ikhlas, Insya Allah

Jika dengan tidak bisa memiliki apa yang saya inginkan membuat saya kembali padaNya saya ikhlas, Insya Allah

Jika dengan tangis membuat saya datang padaNya saya ikhlas, Insya Allah

Jika semua itu membuat saya berlari mencariNya, sungguh saya akan lebih bahagia daripada mendapat kesenangan sesaat yang membuat sa
ya lalai kepadaNya walau hanya sekedar mengingatNya

Jika dengan apa-apa yang mengandung kesedihan di mata kita manusia bisa membuat saya lebih berarti di Mata Allah saya akan ikhlas menjalaninya Insya Allah, semua untuk mendapatkan RidhoNya dan saya bisa naik kelas di SekolahNya

Sungguh...

Tidak ingin saya menjadi orang yang merugi, tidak ingin dengan kehilangan, tidak bisa memiliki, tangis dan segala pernak pernik kesedihan membuat saya semakin jauh dariNya. Tidak ingin semua itu membuat saya lupa akan diriNya bahkan sampai membuat saya marah padaNya, Tidak..Tidak ingin sama sekali

Semoga saya mampu memetik hikmah di setiap rasa yang Allah berikan kepada saya,
, aamiin.....

(from Kartun Muslimah)



Sekian dulu,, sayanya udah mulai ngantuk. Mata udah sepet banget.. sekian dan terimakasih sudah menyempatkan baca.


*mulai nggak konek*

1 komentar:

  1. Maa Syaa Allah mba,, saya masih d bikin penasaran mba, dgn makna dan mulai turun setetes air langit "dari tubuhnya" barangkali mba, bisa kasih pencerahan 🙏😊 hehe

    BalasHapus