Jumat, 23 Agustus 2013

di-PHP onlineshop

Sebenernya bukan pertama kalinya saya beli pake acara transfer-transfer duit di onlineshop.. Tapi baru kali ini dibikin kudu sabar tingkat kecamatan.. hehe.. Saya kemaren bulan Juli pengen beli sebuah jilbab di salah satu toko.. Tanggal 17 Juli sepulang dari kerja saya mampir ke toko itu, eh ternyata tutup. Saya langsung kontak tokonya lewat Line. Saya dikasih tahu kalo selama puasa toko tutup dan hanya melayani penjualan online. Okee.. saya pun minta nomer rekeningnya.. Sore itu juga saya langsung tranfer.. Setelah saya transfer esok harinya saya baru konfirmasi kalau sudah ditransfer. Si adminnya bilang akan segera dikirim.. Tapi ditunggu sampai 4 hari belum juga ada paket datang ke rumah. Saya pun konfirmasi ulang.. Dan jawabannya karyawan sedang libur, akan dikirim sore atau besok pagi mau diantar sendiri sama adminnya. Baiklah... saya menuruti si admin dan mencoba untuk bersabar.

Selang kurang lebih 1 bulan saya mencoba meminta konfirmasi ulang apakah orderan saya sudah dikirim atau belum. Katanya nanti saya cek.. Tapiiiii.... lagi lagi saya diPHPin... ini sudah 3 hari yang katanya mau ngecek tapi masak saya nggak dikasih kepastian? Emang sih yang saya transfer nggak gede2 amat nominalnya tapi ya seenggaknya konsumennya dikasih kabar.. Kalau kayak gini kan jadi menurunkan kepercayaan... iya nggak? hikss..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar