Senin, 12 Agustus 2013

Ikhtiar: memantaskan diri

Semakin hari semakin sering TL ku penuh dengan “ajakan” buat nikah.. hohoho... Antara bikin galau juga bikin semangat jadi JoSH alias Jomblo Sampai Halal.. Subhanallah... Nggak malu tuh jadi jomblo, yang malu tu harusnya karena pacaran.. Aku hanya mencoba untuk taat padaNya.. memantaskan diri.. hehe.. Aku yakin ketika kita di jalan Allah maka Allah akan berlari menghampiri kita..

Kalo nikah gak pake pacaran sama aja beli kucing dalam karung dong? Nah itu yang sering dibicarain... Islam tidak mengenal pacaran,, Taaruf lah jalan untuk mengenal si calon.. Saking pengen tau gimana sih cerita orang-orang yang taaruf kadang aku googling dan beberapa bulan yang lalu ketika aku jalan-jalan ke gramed eh nemu buku warna pink dengan judul kisah taaruf.. Tanpa basa basi langsung ambil deh tu buku buat nambah pengetahuan.. Sampai rumah excited banget pengen baca..

Terharu rasanya baca cerita tentang taaruf. Mereka belum saling mengenal tapi mereka yakin dan 1 visi.. Lillahita’ala.. Aaa... merinding.. Pengen seperti itu euy.. tapi kadang minder juga.. akunya masih dalam taraf belajar.. Pengen suatu saat menggunakan jalan taaruf yang sebenarnya.. Kali ini ingin membahagiakan orangtua terlebih dahulu sambil menanti hari yang sudah digariskan olehNya.. hehehe... Menanti sambil belajar buat bekal kelak .. bekal jadi istri sholehah.. bekal jadi ibu yang baik hati.. aamiin.. aamiin.. Takut terburu buru malah jadinya gimana gimana.. Sabaaarr... ya kan ya kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar