Minggu, 25 Agustus 2013

Keraguanku

Fiuuuhhh.... akhir-akhir ini kenapa saya jadi ragu dengan kemampuan saya sendiri.. Hasilnya ada kebimbangan yang membuatku nggak fokus. Mau saya tu apa sih?? Seakan aku kehilangan arah.. hikss.. hikss.. Alhamdulillah diberi kesempatan untuk menjadi observer, namun karena kemarin kepentok "Tugas" saya harus ambil cuti. Lambat laun ada rasa kekosongan dengan kerjaan itu. Saya ingin melepaskannya, tapi bingung bagaimana harus menyampaikannya? Lagi pula udah 1 bulan kesehatan sedang kurang well.. Kalau lokasi jauh gitu rasanya jadi mood menurun. Di lain sisi bingung setelah saya melepasnya, saya belum ada pijakan tetap. bener-bener lagi gak fokus. Namun, alhamdulillah tiba-tiba saja dalam masa keraguan ini ada sebuah tawaran pekerjaan datang yang berhubungan dengan anak-anak sesuai keinginanku dan harapanku untuk mendidik. Tapi tunggu.. saya harus tetap berfikir ya atau tidak untuk melanjutkan tawaran itu. Setelah berfikir jawaban lebih berat ke Tidak.. Nahh...

Sekarang saya fokus nyiapin CPNS yang nggak tau gimana prosesnya dan apa saja formasi yang dibuka.. Saya belum dapat info yang jelas.. ah, yang penting nyiapin syarat dulu. Awalnya sih saya kurang minat juga dengan CPNS. Tapi karena berulang-ulang kali disuruh si emak. Apa boleh buat nurut deh dan apa salahnya mencoba. Si emak sebenernya juga menyarankan saya untuk melepas pekerjaan itu. Fokus CPNS katanya.. Ohh... mungkin si emak pengen saya nya dapet posisi yang baik & jadi PNS kayak kedua orangtuanya. Ikutin dulu lah.. let it flow..

Sepertinya saya butuh refreshing dan move on.. gak mungkin kelamaan saya jadi kurang fokus sama tujuan gini.. Inget umur pep.. Inget tanggungjawab.. :( Nggak mungkin berleha-leha.. Harus bisa lebih tegas..

Udah beberapa minggu sebelum tidur nggak nyetel murotal, salah satu latarbelakangnya mungkin, jadinya saya random.. hikss.. hikss.. Harus kembali pada jalan yang benar. Jiwa harus move on juga.. -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar