Sabtu, 07 September 2013

Jangan Tinggalkan aku Ya Allah...

Malam yang mulai terasa dingin menusuk tulang,, hehe... **diawali dengan agak lebay ini.. hehe..

Tiba-tiba pengen nulis lagi dan lagi.. Kegiatan ini sangat menyenangkan bagiku. Entah itu hanya beberapa baris ataupun hanya satu kalimat. Menulis adalah caraku untuk mengekspresikan segala apa yang ada dalam pikiran dan hatiku.

Malam ini aku merenung, bahwa kehidupan ini sangat mudah terbolak-balik. Terkadang kita lagi di atas. Tiba-tiba terjatuh. Ataupun sebaliknya kita sedang di bawah namun tak disangka berubah menjadi di atas. Mental lah yang sangat perlu kita siapkan. Contoh yang sering saya baca misalnya ketika ada orang yang kaya, hari ini dia berfoya-foya membeli ini itu tanpa menengok kaum yang lain. Bisa saja hari berikutnya dia terbelit masalah keuangan. Rasanya syook bukan? Dan lagi, misalnya ada seorang yang pas-pasan tiba-tiba mendapat "durian runtuh" undian sebesar 100juta. Subhanallah apabila nggak kuat imannya orang tersebut bisa kufur nikmat. Begitupun hal-hal yang lain yang serupa dengan contoh tadi. Ah,,, siapa yang tau kejadian 5 menit lagi? 1 menit pun mana kita tau..

Yang kurasakan saat ini adalah mellow.. Saya memutar kembali apa yang telah terjadi dalam hidup. Rasanya saya harus menyiapkan mental dengan apa yang akan terjadi esok. Saat saya sedang di atas saya harus tetap rendah hati begitu pula saat sedang di bawah saya harus bisa bertahan dan bersabar. Bahagia dan kesediahan itu terkadang bisa tipis bedanya.

Akhir-akhir ini banyak yang ingin ku pelajari tentang arti hidup dan belajar tentang arti penantian.Begitu banyak pelajar yang saya dapat dari twitter, dari blog dan facebook. Ketiganya tak hanya sekedar sosial media belaka. Tapi bisa menjadi guru kita dalam belajar. Saya ingin kelak ketika tiba saatnya waktu ku di dunia ini telah berakhir, saya benar benar bisa menjadi makhluk yang pandai bersyukur dengan semua yang telah Allah gariskan pada saya. Dia lah Maha Pencipta Yang lebih Tau mana yang terbaik untuk hambaNya.

Dibalik kesulitanku untuk menjalani hidup, Allah menyiapkan kejutan yang sangat mengharukan. Ini membuktikkan bahwa bagaimana pun cobaan yang hadir dihadapan kita, itulah cara Allah menyayangi kita.. itulah cara Allah membuat hamba-Nya kuat dan menaikkan derajat kita menjadi lebih baik..

Nangiiisss nulisnya... ditambah dengan backsound lagunya wali yang judulnya "Aku Cinta Allah".. T_T Aahh,, rasanya pengen dipeluk kekuatan dariNya.

Ya Allah... jangan biarkan hambaMu ini berpaling dariMu. Hanya KepadaMu lah tempat kami mengadu dan berserah diri. Pertemukanlah dan eratkan lah hamba dengan lingkungan yang kian mendekatkanku padaMu. Kelak matikan hamba dalam keadaan khusnul khotimah..

Ya Allah.. Maafkanlah hambaMu yang masih dibalut dengan dosa.. Maafkan hambaMu saat keistiqomahan goyah..

Udah nggak kuat mau nulis lagi,,, yang pasti saya nulis ingin bener-bener pengen membuat hati ini plong... Pengen dipeluk kekuatanNya.. sekian.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar