Selasa, 15 Oktober 2013

Ingin menjadi wanita sholehah

Aku hanyalah manusia biasa yang tak luput dari dosa..
Masih jauh untuk dikatakan wanita sholehah..
Tapi aku berusaha mencapai impian itu..
Wanita sholehah yang akan dirindukan Allah..
Subhanallah..

Aku pun tak sempurna..
Terkadang aku masih sering berbuat kesalahan dan kelalaian..
Pantaskah aku menghuni surgaNya kelak?

Ya Allah..
bimbinglah hamba menuju jalan yang engkau ridhoi..
Ingatkan hamba ketika keistiqomahan itu menurun..

Sebelum usiaku habis waktunya,
ingin impian ini tercapai..
Aku hanya ingin taat kepadaNya..

Sungguh membuatku "nyess" ketika melihat wanita-wanita sholehah..
Dia memakai hijab syar'i, memakai gamis nan anggun, menundukkan kepalanya apabila berinteraksi dengan lawan jenis, tutur katanya lemah lembut, sholat selalu tepat waktu, rajin mengaji dan bershodaqoh..
Subhanallah... Maha Suci Allah...

Ijinkan hambaMu Ya Rabb...


2 komentar: