Sabtu, 12 Oktober 2013

Me Time

Setelah sekian minggu bekerja dan weekand sering ada saja kegiatan, akhirnya minggu ini saya dapat 4 hari libur.. karena bertepatan dengan cuti bersama idul Adha.. Lumayan lah bisa melakukan Me Time. Me Time apaan sih? kalau menurut pemahaman saya Me Time adalah waktu dimana kita melakukan suatu kegiatan yang bisa nyenengin diri setelah aktifitas yang padat. Me Time gak usah yang mahal-mahal. Cukup nyantai di rumah dan pergi ke toko buku numpang baca buku. hehe... Hari ini dari jam 11 sampai hampir jam 2 siang saya sendirian pergi ke toko buku. Lagi pengen sendirian. Menikmati Me Time. Rasanya lumayanlah fresh pikiran. 

Hari ini niat ke toko bukunya karena saya pengen hunting buku-buku kisah nyata tentang cara mendidik anak berkebutuhan khusus. Saya sedang minat dengan bahasan ini. Dan tentunya saya tipe orang yang belajar lebih mudah dengan sesuatu yang nyata, kalau pake mikir ngawang-ngawang bikin rempong euy.. Walaupun sebenernya buku juga bukan sesuatu benda yang terlihat nyata tapi dari cerita tersebut saya bisa seakan-akan larut dalam cerita. Biasa orang feeling. hehe.. Pokoknya selagi ada waktu luang saya pengen mendalami tentang anak berkebutuhan khusus. 
Itu Me Time yang saya lakukan di hari ini.. Kalau menurutku ini nih Me Time yang recommended....

  1. nonton film
  2. dengerin musik
  3. kuliner
  4. baca buku
  5. menulis blog
Demikian Me Time ala saya... Ada yang mau share Me Time ala kamu? Boleehh lohh.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar