Selasa, 08 Oktober 2013

Miss Idealis vs Miss Cuek

Dua hal yang berbeda ada dalam diriku. Dan kadang ini menjadi bumerang. Saya ini idealis tapi kalo udah mentok dan nggak mau ambil pusing ya udah cuek. au ah gelap... Kalau udah idealis, terserah deh mau dikatain gimana gimana saya kekeuh pengen mempertahankan pilihan saya. Mungkin orang menganggapnya saya sloww sloow aja. Nah ini yang sering bikin perang batin. Saya nya suka nggak enakan sama orang ya udah deh idealisnya luntur. Dan yang paling nggak saya suka sebenernya dibanding-bandingin. Ampun deh.. saya ini independen.. sudah diberikan hal terbaik dari Allah. ya ndak? ya ndak? Saya akan mengoptimalkan kemampuan saya sebisa saya. Selagi itu membuat saya nyaman, buat apa memaksakan? xixixi... 

Menulis rasanya jadi terapi untuk saya kalau lagi random gini. Tulisan panjang ataupun pendek itu sudah membuat lega. Yang penting apa yang ada di pikiran keluar deh dalam bentuk kata-kata. Bingung juga mau nulisnya. Sepertinya jadi kurang terkonsep. hehe...

Melankolis oh melakolis, jiwanya ada melankolis hasilnya idealis. hehe.. peace.. salam damai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar