Jumat, 01 November 2013

My lovely Weekend

Alhamdulillah... Weekend kemaren 2 hari bisa ikut kajiannya ustadz Felix Siauw.. Tanggal 26 dan 27 Oktober 2013 beliau berada di Jogja.. Hari pertama kajian tentang Berhijab dan membicarakan Habits. Dan hari kedua tentang semangat berjuang serta seminar "menikahlah". Dari ke empat rangkaian acara tersebut saya hadir saat kajian tentang berhijab dan seminar "menikahlah". Seminarnya ni yang ditunggu-tunggu.. #eh hehehe...


Kajian tentang berhijab saya datang agak terlambat.. Tapi yang saya bener-bener inget saat ustadz menceritakan anaknya. Sejak usia 6 bulan sudah dibiasain menggunakan kerudung. Usia segitu si anak masih risih. Baru usia 2 tahunan putri beliau bener-bener mau pakai kerudung. Dia bakal nangis kalau tidak pakai kerudung. Merinding saya dengernya. Anak 2 tahun euy.. Selain itu Ustadz juga mengajari agar hanya bersalaman dengan yang mahrom. Ya ampuuunnn.... rada ekstrim sih... usia balita kan belum baligh... Tapi udah diajarin gitu.. Namun di sisi lain itu adalah bekal. Masa balita atau pada masa golden age anak akan lebih muda menyerap.


Di luar cerita kajian, distributor sebuah produk hijab dari istri ustadz felix yang ada di kota saya sedang membuat semacam lomba foto memakai produk tersebut di rangkaian acara ustadz felix. Nah saya kirimkan foto saya waktu sedang kajian. Berharap dapet gamis kalau gak ya bergonya.. Waktu di masjid tempat kajian saya melihat ada yang memakai bergonya. Subhanallah... adem ngelietnya. Pengen punya... Tapi gamisnya juga. hahaha... Dan alhamdulillah hari rabu kemarin terbitlah pengumuman.. Saya mendapat hadiah bergo. Aaa.... seneng bukan main.. Alhamdulillah... terimakasih... Semoga ini langkah menuju lebih istiqomah.. Setelah dapat paket kiriman langsung saya coba.. Nyesss... rasanya adem... Walaupun tetep ya masih ada slentingan "terlalu besar kerudungnya"... Tapi bener deh nyaman dipakai... Taat tanpa tapi tanpa nanti... #memantaskan diri pelan tapi pasti *insyaAllah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar